Loading...

Sinergitas TNI-Polri Malteng, Berbagi Tak'jil di Bulan Ramadhan 1441 Hijriah

Berbagi Tak'jil di Bulan Ramadhan
MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Ditengah Pandemi Covid-19, Bulan Ramadhan 1441 Hijriah, TNI-Polri di Kota Masohi, Maluku Tengah (Malteng), mendirikan dapur umum khusus Ramadhan di dirikan sebagai tempat menyediakan Menu Tak'jil sebelum di bagikan bagi mereka yang membutuhkan.

Bertempat di dapur Aula Polres Maluku Tengah, dapur umum TNI-Polri di dirikan tim TNI-Polri di Kota Masohi, Kabupaten Maluku tengah.

Dapur Umum TNI-Polri
Dapur umum itu digunakan untuk lokasi memasak atau membuat makanan serta minuman menu tak'jil atau makanan berbuka puasa ,di mana setiap hari selama Ramadhan TNI-Polri membagikan tak'jil secara gratis bagi mereka yang membutuhkan, seperti keluarga kurang mampu hingga pantai asuhan di seputaran Kota Masohi dan Kecamatan Amahai.

Sinergitas TNI-Polri Malteng
Waka Polres Maluku Tengah. Kompol Leonard Tiahahu, yang di temui, Kamis (07/05/2020) sore kemarin. menjelaskan bahwa memasuki hari ke-5 Ramadhan, dapur umum TNI-Polri di dirikan dalam rangka berbagi di bulan Ramadhan 1441 Hijriah.

"Hal ini sebagai bentuk kerjasama dan Sinergitas antara TNI dan Polri untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan, khususnya bagi Umat Muslimin dan Muslimat yang saat ini sedang menjalankan Ibadah Puasa dan selama berbagi di Bulan Ramadhan ini, masyarakat menerima dengan penuh suka duka dan bersyukur atas berkah Ramadhan," tutupnya. (MCJ)
Malteng 4391285226287385811

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC