Loading...

Sat Brimob Bataliyon B Amahai Polda Maluku Santuni Warga Kurang Mampu

Danki 4 Bataliyon B Sat Brimob Amahai. Polda Maluku, Iptu Hendrik Laisina
MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bataliyon B Pelopor Sat Brimob Polda Maluku yang berkedudukan di Amahai, membagikan sembako kepada warga Kota Masohi dan sekitarnya, warga penerima bantuan paket sembako tersebut, merupakan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Sabtu (09/05/2020).

Sementara itu Danki 4 Bataliyon B Sat Brimob Amahai, Polda Maluku Iptu Hendrik Laisina, mengatakan bahwa: melalui Tema, bakti Brimob untuk Masyarakat, Satuan Brimob Bataliyon B Polda Maluku, hadir untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, khususnya masyarakat Kota Masohi dan sekitarnya.

Pembagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19
Di sela-sela pembagian sembako, Danki 4 Bataliyon B Sat Brimob Amahai, Polda Maluku. Iptu Hendrik Laisina, juga memberikan masker bagi penerima sembako, serta mengidukasi warga untuk menggunakan masker ketika keluar rumah, dan patuh pada himbawan pemerintah.

"Laisina, mengungkapkan bahwa meski bantuan yang di berikan tidak seberapa namun, selebihnya dapat mengurangi beban masyarakat kurang mampu yang ikut terdampak Covid-19," tutupnya. (MCJ)
Malteng 2950290620969284513

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC