Loading...

Pemda Malteng Bagi Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19 di Empat Kelurahan Kota Masohi

Pembagian Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19
MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Ditengah Pandemi Covid-19 dan bertepatan dengan Bulan Suci Ramadhan 1441 Hijriah, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), lewat Bupati Maluku tengah Hi. Tuasikal Abua,SH yang di dampingi. Wakil Bupati Maluku Tengah Marlatu L. Leleury,SE.

Kepala OPD, Asisten dan Staf Ahli Pemda Malteng dan diikut serta unsur TNI-Polri, terjun langsung Bagi-bagi paket sembako kepada Masyarakat yang tersebar di Empat Kelurahan yakni Kelurahan Lesane, Kelurahan Letwaru, Kelurahan Ampera, Kelurahan Namaelo, Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten Maluku tengah, Sabtu (09/05/2020).

Pembagian Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19
Pantawan Media ini, Terlihat antusias warga masyarakat yang sudah terdaftar dan berhak menerima paket semboko sudah berada dilokasi pembagian sembako yang bertempat di depan masing-masing Kantor Kelurahan dengan menggunakan protap pelindung seperti menggunakan masker dan tetap jaga jarak.

Adapun paket sembako yang di bagikan berupa Beras, mie instan ,minyak goreng, gula, daun teh, sirup ABC, dan terugu.

Pembagian Paket Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19
Pada kesempatan ini pula, Bupati Maluku tengah. Tuasikal Abua, mengatakan bahwa: pembagian paket sembako ini adalah bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Maluku tengah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, bantuan ini jangan dilihat dari nilainya tapi bagaimana di terima dengan senang hati.

"Saya dan Wakil Bupati berdoa agar seluruh Masyarakat Maluku tengah dapat terhindar dari wabah Virus Corona Desiase (Covid-19) ini, untuk itu bagi seluruh masyarakat Kabupaten Maluku tengah agar selalu menjaga kesehatan dilingkungan sekitar, dengan menjalankan semua aturan, protap Pemerintah dengan menjaga jarak, memakai masker, cuci tangan dan lain sebagainya, untuk memurus mata rantai penyebaran Covid-19," ungkapnya.

Sasi Foto Bersama
Tuasikal, pun berpesan kepada seluruh masyarakat Maluku tengah jika mengetahui ada warga atau tetangga yang datang dari luar Masohi untuk segera laporkan keaparat untuk segera diamankan dilokasi karantina sesuai ketentuan kesehatan.

"Sebab kita tidak ijinkan lagi untuk warga dari luar masuk Masohi, dan seluruh pintu-pintu masuk ke Masohi sudah ditutup dan diawasi aparat," tutupnya. (MCJ)
Malteng 7635297260164258545

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC