Loading...

Peduli Covid-19, Bank Modern Express Tiakur Salurkan 1 Ton Beras

MBD, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Bank Modern Express cabang Tiakur menyerakan bantuan 1 Ton beras ke pemerintah daerah Maluku Barat Daya untuk mengurangi dampak penanggulangan dan pencegahan covid 19 yang berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat.

Kepala Bank Modern Express cabang Tiakur, Denny Toisuta secara resmi menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Bupati Maluku Barat Daya Benyamin Thomas Noach yang disaksikan oleh Panitia Gugus tugas, Sekda dan didampingi para Asisten Sekda di kantor Bupati Maluku Barat Daya, Kamis (30/04/2020).

Toisuta katakan bank modern express melihat adanya ancaman dampak Covid-19 ini, harus diperhatikan oleh pemerintah daerah maupun masyarakat.

Dijelaskan, perekonomian masyarakat yang notabenenya pengusaha kecil, buruh, pekerja tidak tetap, sangat terpengaruh oleh kondisi pandemi Covid-19.

"Pendapatan dan penghasilan masyarakat kecil sangat terpengaruh, maka itu bank modern express berusaha untuk membantu masyarakat dengan sedikit memberikan bantuan ke Pemkab Maluku Barat Daya melalui gugus tugas covid 19," terangnya.

Dia berharap masyarakat menjaga kesehatan dan lingkungan disekitar. "Dengan memutuskan mata rantai covid-19, maka terhindar dari ancaman dari dalam maupun luar diri kita sendiri," harapnya. (MCO)
Maluku Barat Daya 5033317864686202763

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC