Loading...

Ditengah Pandemi Covid-19, Kejari Malteng Bagi Sembako Kepada Jurnalis

Peduli Covid-19, Kejari Malteng Berikan Bantuan Paket Sembako
MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Kejaksaan Negeri (Kejari) Maluku tengah (Malteng) memberikan bantuan paket sembako bagi Jurnalis Maluku tengah yang melakukan aktifitas peliputan di tengah Pandemi Covid-19, para tukang becak, Masyarakat yang ada di Kota Masohi.

Puluhan Jurnalis dari berbagai Media yang ada di Kota Masohi, tengah menerima bantuan paket sembako dari Kejaksaan Negeri Maluku tengah. Selasa (05/05/2020), yang bertempat di pelataran halam Kejari Malteng.

Pemberian paket sembako bagi para pekerja Media itu, di serahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Maluku tengah. Juli Isnur,SH.

Selain Jurnalis, sejumlah paket sembako juga di berikan kepada para tukang becak yang kebetulan melintas di jalan.

Kepala Kejaksaan Negeri Maluku tengah. Juli Isnur,SH mengatakan bahwa: para pekerja Media dalam menjalankan tugas Jurnalisnya patut di apresiasi, dalam memberikan informasi kepada publik termasuk di tengah Pandemi Covid-19 ini, dengan ini Kejaksaan Negeri Maluku tengah peduli dan tergerak hati dalam membantu para pekerja Media.

Mewakili para Jurnalis, Ketua PWI Maluku tengah. Kayum Ely, mengapresiasi langkah dan kepedulian Kejaksaan Negeri Maluku tengah untuk membantu para pekerja Media melalui  pemberian paket sembako, sebab dalam menjalankan tugas Jurnalisnya para pekerja Media juga ikut merasakan Pandemi Covid-19. (MCJ)
Malteng 7673738793121694920

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC