Loading...

Disnaker Trans Malteng Bagi Masker Gratis Kepada Para Pendaftar Prakerja

Pembagian Masker Bagi Para Pendaftar Kartu Prakerja
MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnaker Trans) Kabupaten Maluku tengah (Malteng) membagikan 500 masker bagi para pendaftar kartu prakerja yang datang di kantor tersebut, masker yang di berikan merupakan sumbangan dari lulusan latihan kerja binaan Disnaker setempat.

Berlokasi di jalan R. A. Kartini Kota Masohi Maluku Tengah, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi membagikan masker gratis bagi setiap warga yang datang mendaftar kartu prakerja di Kantor Disnaker setempat, Pekan kemarin.

Pembagian masker dipimpin langsung Kepal Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Maluku tengah, Mesakh Soakakone, dan langsung di pakai oleh para pendaftar sebelum masuk ke ruang tunggu.

"Kadis Naketrans Maluku tengah menjelaskan bahwa, 500 masker yang di berikan merupakan sumbangan lulusan latihan kerja atau LLK binaan Disnaker Maluku tengah yang ada di Kelurahan Namasina Kota Masohi," ungkap Mesakh Soakakone.

Soakakone, menghimbau agar setiap warga yang datang mendaftar kartu prakerja untuk wajib memakai masker serta mengantri dengan tertib. (MCJ)
Malteng 283661585947201142

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC