Loading...

Pemkot Tual Lepas Pelaku Perjalanan Usai Jalani Karantina 14 Hari

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tual, Moksen Ohoiyuf
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Para Pelaku perjalanan yang menumpang KM. Nggapulu Selasa, (31/03/2020) yang telah selesai menjalani Masa Karantina ini berjumlah 78 orang yang telah dinyatakan Negatife oleh Tim Medis selanjutnya akan kembali ke Rumah masing-masing dan menjalani kehidupannya sebagaimana biasa.

Demikian dikatakan Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tual, Moksen Ohoiyuf saat ditemui media ini di Lokasi Karantina Terpusat di Gedung LPTQ, Minggu (12/04/2020).

"Pemerintah Kota sangat mengapresiasi kesadaran mereka selama menjalani masa Karantina dan mematuhi semua anjuran yang di terapkan selama Dua Pekan," ungkapnya.

Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge,SE yang hadir mewakili Walikota Tual, Sekda Kota Tual Ahmad Yani Renuat,S.Sos, M.Si bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Tual selanjutnya meninjau Lokasi Karantina di SMP Negeri 3 Ohoitahit untuk melepas  Kepulangan 48 pelaku perjalanan yang semuanya adalah warga Desa Ohoitahit yang juga telah selesai menjalani masa karantina 14 Hari.

"Menurut Ohoiyuf, Selanjutnya mereka yang ditampung di SD Inpres Ohoitel sebanyak 13 Orang dan Paud pada Dusun Watran sebanyak 14 Orang juga hari ini dilepas kepulangannya oleh Pemerintah Kota Tual," tutupnya. (MCS)
Tual 5035964683649443032

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC