Loading...

42 Penumpang KM. Leuser Asal Timika Jalani Karantina di SDN 7 Kota Tual

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Seperti diketahui KM. Leuser milik PT. Pelni hari ini menurunkan penumpang di Pelabuhan Tual sebanyak 92 orang dengan rincian 50 orang adalah Penumpang yang berdomisili di Kabupaten Maluku Tenggara dan 42 orang berdomisili di Kota Tual.

Hal itu disampaikan Oleh Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tual, Moksen Ohoiyuf saat menerima Awak Media se saat setelah tiba di lokasi Karantina, Minggu (12/04/2020).

Bupati Maluku Tenggara Hi. M. Taher Hanubun bersama Jajarannya turun langsung menjemput Warganya, sedangkan Sekda Kota Tual Ahmad Yani Renuat,S.Sos, M.Si bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 juga menjemput warga Kota Tual dan dengan menggunakan Bis milik Dinas Perhubungan Tual ke 42 Pelaku Perjalanan ini diangkut ke Lokasi Karantina Terpusat di SD Negeri 7 Kota Tual.

42 Warga Kota Tual yang berasal dari Kabupaten Mimika Provinsi Papua ini setelah menjalani pemeriksaan Rutin selanjutnya di karantina selama 14 hari dan selama itu pula semua kebutuhan mereka di tanggung oleh Pemerintah Kota Tual. (MCS)
Tual 6999686506295212197

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC