Loading...

Walikota Tinjau Pelabuhan Tual Support Kerja Satgas Penanganan Covid-19

TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Walikota dan Wakil Walikota Tual Turun Langsung ke Lapangan untuk Memantau dan Melihat Kinerja Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di Pelabuhan Tual saat Kedatangan KM. Tidar milik PT. Pelni dari Pelabuhan Ambon. Demikian dikatakan Juru bicara Pemerintah Kota Tual, Moksen Ohoiyuf saat Dikonfirmasi Media ini, Selasa (24/03/2020),

Ohoiyuf katakan, Seluruh penumpang yang turun diperiksa satu persatu oleh Tim, Mulai dari pengukuran suhu tubuh hingga kesehatan fisik lainnya.

Hasil kerja Tim yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dalam melakukan Tugasnya mendapat apresiasi dari Walikota dan Wakil Walikota Tual.

"Adapun penumpang yang Turun di pelabuhan Tual berjumlah 682 Orang yang terdiri dari 642 penumpang Dewasa dan 40 Bayi dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Ternyata ada 12 Penumpang yang suhu tubuhnya di atas 37 Derajat Celsius dan oleh Tim diserahkan ke Karantina pelabuhan Tual untuk di tangani," ungkapnya.

Informasi yang Dihimpun Media ini, Usai diperiksa intensif oleh pihak kesehatan karantina ke 12 Penumpang tersebut dinyatakan Normal dan di bolehkan pulang.

Juru Bicara Pemerintah Kota Tual, Moksen Ohoiyuf
"Ohoiyuf katakan, Walikota Tual Memberikan Dukungan penuh dan mempercayakan Proses pencegahan ini di pusatkan secara Terpadu lewat Satu Tim yang langsung di bawah kendali Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tual sehingga semua bentuk Edukasi, Sosialisasi, Publikasi dapat di pertanggung jawabkan," tutupnya. (MCS)
Tual 1040854948809905728

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC