Loading...

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tual, Lakukan Penyemprotan Dalam Kota

Penyemprotan Desinfektan Dalam Kota Tual
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Penyemprotan ini Sudah yang Kedua Kali, Sebelumnya pada hari Rabu kemarin, (25/03/2020) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Tual ini juga telah melakukan Penyemprotan dari jalan dr. Leimena sampai ke Wearhir dan pada hari ini, Seluruh area Kota di semprot Desinfektan. Demikian dikatakan Sekretaris Gugus Tugas Moksen Ohoiyuf saat Diwawancarai Media ini,  Kamis (26/03/2020).

Sekretaris Gugus Tugas, Moksen Ohoiyuf 
Ohoiyuf, yang juga Juru bicara Pemerintah Kota Tual ini juga merinci personil yang tergabung dalam Gugus Tugas yang melaksanakan Penyemprotan terdiri dari Prajurit TNI baik dari Kodim 1503, Koramil, Babinsa kemudian Polres Maluku Tenggara, Brimob Kompi C, Basarnas Tual, serta seluruh Komponen yang tergabung dalam Satker dilingkup Pemkot Tual dilibatkan dan tentu saja Insan Pers di Wilayah Kota Tual.

"Sementara itu Sebagian Tim melakukan Penyemprotan di Beberapa Kantor seperti Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) dan Bawaslu serta Rumah Ibadah ketiga Agama dan sebagian Tim tetap memeriksa Penumpang yang masuk lewat pelabuhan Tual pada hari ini," ungkapnya.

Personil Yang Tergabung Dalam Gugus Tugas
Dengan demikian Ohoiyuf, berharap Sinergitas dan Kekompakan Tim baik di Sekretariat maupun di lapangan tetap terjaga sehingga nantinya setiap Kegiatan yang kita lakukan selain demi Kemanusiaan juga dapat di pertanggung jawabkan kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

"Diakhir wawancara Moksen Ohoiyuf, Meminta agar Insan Pers di Kota ini agar dalam pemberitaan yang menyangkut Covid-19 selalu bermuatan Edukatif, sehingga masyarakat juga ikut bersinergi bersama Pemerintah dalam membentengi diri dan keluarga dari penularan Virus Corona Disease Covid-19," tutupnya. (MCS)
Tual 1111460865279757367

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC