Loading...

Pembukaan UAMBN-BK MTs Yaputih Berjalan Lancar dan Tertib

MASOHI, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Pelaksanaan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) dan Ujian Madrasah Berbasis Android, MTs Yaputi, Kecamatan Tehoru, Kabupaten Maluku tengah (Malteng), berjalan lancar dan tertib.

Pada pelaksanaan UAMBN-BK MTs Yaputih dibuka pada hari Senin, (16/03/2020) oleh Kepala MTs. LKMD Yaputih. Hi. Hayat Latarissa,S.Pd.I, yang mana selaku ketua penyelenggara.

Turut hadir pula dalam pelaksanaan Ujian yakni Ketua dan pembina Yayasan LKMD Yaputih, para guru pengawas serta peserta ujian.

Pada kesempatan ini pula, Kepala MTs. Yaputih Hi. Hayat Latarissa, dalam amanahnya mengharapkan agar seluruh siswa dapat menyelesaikan seluruh soal dengan baik dan mendapatkan nilai yang memuaskan sesuai dengan standar kelulusan.

Latarissa, dalam catatannya mengatakan bahwa, Penyelenggara membawahi 4 madrasah yaitu:

1. Mts. LKMD Yaputih, selaku ketua penyelenggara, jumlah peserta ujian 39 siswa.
2. Mts. Alhilaal Tehoru, jumlah peserta 39 siswa.
3. Mts. Alhilaal Laimu, jumlah peserta ujian 41 siswa.
4. Mts. Gotong Royong Haya, jumlah peserta ujian 31 siswa.

Dengan Jumlah keseluruan peserta ujian yakni 150 siswa. Di bawa sorotan tema "Madrasah Bertekad, Tingkatkan Daya Saing Untuk Mewujudkan Layanan Dasar Pendidikan dan Produktifitas Menuju Indonesia Berdaulat, Maju, Adil dan Makmur". (MCJ)
Malteng 4499236792018519880

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC