Loading...

171 Penumpang KM. Tidar Asal Dobo Steril

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tual, Moksen Ohoiyuf
TUAL, MALUKUCHANNELONLINE.COM - Selama Pandemi Corona Belum Selesai dan Diperkirakan Puncaknya Nanti Saat Bulan Puasa Maka Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Tual akan terus memantau, memeriksa dan memastikan bahwa setiap orang yang masuk ke Kota Tual baik warga kota maupun para pendatang akan diperiksa secara intens oleh Tim kesehatan Gugus Tual.

Demikian dikatakan Sekretaris Gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 Kota Tual Moksen Ohoiyuf disela-sela Pemeriksaan penumpang di Pelabuhan Tual, Senin (30/03/2020).

"Hal ini dimaksudkan sebagai langkah antisipasi dan pencegahan agar virus corona ini tidak menyebar ke Kota Tual. Hal ini juga sebagai bagian dari langkah memutus rantai penyebaran virus yang sangat meresahkan seisi Dunia ini," ungkapnya.

Setelah melalui pemeriksaan ketat maka para penumpang yang berjumlah 171 ini dinyatakan sehat tanpa gejala yang mencurigakan.

"Ohoiyuf, selanjutnya katakan bahwa besok pagi KM. Ngapulu akan menurunkan ratusan penumpang dipelabuhan tual maka Pemkot Tual telah menyediakan lokasi karantina bagi mereka yang berasal dari Zona merah seperti pulau jawa dll," tutupnya. (MCS)
Tual 2529019324704265946

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC