Loading...

Komisi III DPRD Tual Kunker Ke Dinas PUPR Kota Tual

TUAL, Malukuchannel.com - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tual mendapat Kunjungan Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tual pada Jumat, (07/02/2020)

Selain Dinas PUPR juga Hadir Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah, Pertemuan yang dilangsungkan di aula Dinas PUPR kota Tual ini selain mendengarkan paparan dari Organisasi Perangkar Daerah (OPD) terkait juga sebagai bentuk keseriusan Dewan dalam menjalankan fungsi kontrolnya.

Anggota Komisi III yang berjumlah lima orang ini menanyakan tentang banyaknya proyek fisik yang masih mangkrak serta kelanjutannya.

Ketua komisi III Jacobus Silubun menyoroti tentang akses air bersih yang sampai saat ini belum menjangkau seluruh masyarakat yang mendiami pulau Dullah serta masih terbengkalainya sejumlah proyek Jalan belum tuntas.

"Sementara itu Kepala Dinas PUPR Johanis Petrus Ngamelubun, SP dalam uraian singkatnya mengatakan bahwa, sejumlah proyek yang belum selesai pada Tahun lalu akan dituntaskan pada Tahun ini," ungkap Johanis Petrus Ngamelubun, SP Kepala Dinas PUPR.

Anggota Komisi III yang terdiri dari Jakobus Silubun Pertai (Gerindra), Rivai Sether Partai (Nasdem), Jafar Tamher Partai (PPP), Jacobus Karmomyanan Partai (PKB), dan Aisa Renhoat Partai (PKS) berjanji akan terus mengontrol seluruh kegiatan yang dibiayai oleh Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD). (MCS)

Tual 5382177898436750903

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC