Loading...

Enam ASN Pemkot Tual Akhirnya Bersedia Masuk Panti Rehablitasi Narkoba

Walikota Tual, Adam Rahayaan,S.Ag
TUAL, Malukuchannel.com - Rahayaan katakan, setelah dirinya mendapat kabar bahwa ada oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang menolak untuk masuk panti rehablitasi di Lido Bogor maka yang bersangkutan akhirnya dipanggil untuk ditanyakan alasan keberatannya.

Demikian dikatakan, Walikota Tual Adam Rahayaan,S.Ag saat diwawancarai media ini terkait penolakan sejumlah PNS yang kecanduan Narkoba diruangan Walikota, Senin (03/02/2020).

Setelah dijelaskan tentang sanksi yang akan diterima kelak akhirnya ke enam oknum ASN tersebut bersedia untuk mengikuti Program Pemulihan di Panti Rehablitasi Narkoba milik Badan Narkotika Nasional (BNN) Pusat.

Kepala BNN Kota Tual, Adnan Tamher
Hal ini dibenarkan pula oleh Kepala BNN Kota Tual Adnan Tamher saat diwawancarai media ini, Dirinya optimis bahwa Program ini akan mengurangi sekaligus menghilangkan Kecanduan bagi bekas pecandu Narkoba, dan diharapkan setelah selesai mereka akan kembali hidup normal sebagaimana masyarakat yang lain.

Ke Enam Oknum ASN ini akan berangkat dengan biaya sendiri dan atas kesadaran sendiri, Menurut Walikota Tual jika dirinya masih punya Hati Nurani sehingga masih memberikan kesempatan kedua kepada para PNS yang menyadari kekeliruannya sebab sebagai Kepala Daerah dirinya diberikan kewenangan oleh UU dan Peraturan untuk menindak dengan tegas siapapun oknum PNS yang membandel dan tidak taat pada Regulasi Hukum di Negara ini. (MCS)
Tual 3585016731803097781

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC