Loading...

Komisi III DPRD Kota Tual Kunker Ke Sejumlah OPD

TUAL, Malukuchannel.com - Kunjungan Kerja (Kunker) ke Sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Komisi Tiga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tual kali ini dipusatkan di aula Dinas Pemadam Kebakaran setelah sebelumnya pada beberapa waktu lalu menyambangi Dinas Perhubungan.

Kunker kali ini pada Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan, Dinas pemadam kebakaran, serta Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Rabu (04 /02/2020).

"Dalam kunker ini Ketua Komisi Tiga, Jacobus Silubun menyoroti tentang penataan garasi mobil dan halaman kantor yang tidak memadai sehingga menyulitkan mobil Damkar bermanuver dan olah gerak sehingga lamban dalam menangani situasi emergency," ungkap Silubun.

Hadir dalam kunker tersebut Kepala Dinas Lingkungan Hidup Jamal Renhoat, Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Yan Tallaut serta salah satu Kabid pada BPBD.

Sedangkan Komisi Tiga selain Jacob Silubun (Gerindra) juga Rivai Sether (Nasdem), Jacobis Karmomyanan (PKB) dan Jafar Tamher (PPP).

Komisi Tiga juga menyoroti Pergerakan Dump truk pengangkut Material yang melewati jalan jalan utama yang sangat menggangu aktivitas masyarakat terutama pada jam jam Kantor sehingga Berjanji akan memanggil para pengusaha pemilik kendaraan untuk RDP dengan DPRD. (MCS)
Tual 5250389654954764286

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC