Loading...

Perayaan Natal Syukuran Akhir Tahun 2019 Pemda Malteng

MASOHI, Malukuchannel.com - Perayaan Natal Akhir Syukuran Tahun 2019, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Maluku tengah (Malteng), yang berlangsung Di Pandopo Wakil Bupati Malteng, yang bertema "Muliakan Allah Dengan Menghadirkan Damai Sejaterah Di Bumi". Selasa, (21/01/2020).

Turut hadir dalam Perayaan Natal Syukuran Akhir Tahun 2019 Pemda Malteng yakni. Wakil Bupati Malteng. Marlatu L Leleury,SE Kepala Kejakasan Negeri Malteng, Dandim 1502 Masohi, Kapolres Malteng, Danyon 731 Kabaresi, Danyon Nusaina dan sejumlah kepala OPD pada lingkup Pemerintah Kabupaten Maluku tengah, serta ASN pada sejumlah SKPD dilingkup Pemda Malteng, terutama yang beragama Kristen.

"Pada kesempatan ini pula, Wakil Bupati Maluku tengah. Marlatu Leleury, dalam sambutannya menyampaikan bahwa momentum perayaan Natal dan syukuran yang dilaksanakan oleh Pemda Maluku tengah, dapat memperkokoh persatuan dan kesatuan menjadi landasan pijak yang memberi spirit dalam meningkatkan kinerja bahkan merajut kebersamaan, kedamaian dan persaudaraan untuk kebaikan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Maluku tengah," ungkapnya.

Selaku wakil bupati, Saya mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara pada lingkup pemerintah kabupaten Maluku tengah untuk bersama-sama menjaga stabilitas keamanan, lebih disiplin dan terus meningkatkan kinerja dan prestasi kerja, mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat serta merawat persatuan dan persaudaraan.

Aparatur Sipil Negara harus mampu menjadi pelopor untuk membudayakan sikap saling menghargai dan menghormati dan memupuk toleransi antar sesama umat beragama sehingga harmonisasi kehidupan bermasyarakat di bumi Pamahanunusa ini akan semakin menjadi budaya dan tradisi hidup.

"Karena, apabila harmonisasi dan kedamaian dapat dirasakan maka setiap orang akan dapat merasakan keberadaan hidup dalam kasih dan kemurahan tuhan yang hadir di tengah-tengah kehidupannya masing-masing," harapnya.

Leleury, menambahkan bahwa Saya, mengucapkan terima kasih  kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dilingkup pemerintah Kabupaten Maluku tengah atas dedikasi dan kesadaraan dalam menjalankan tugas dan pengabdiaan, dengan penuh keseriusan dan dukung penuh dari seluruh ASN, maka setiap program dan kegiatan yang telah dirumuskan dan diselenggarakan akan dapat terealisasi secara optimal.

"Dalam momentum Perayaan Natal ini mampu memperkokoh persatuan dan kesatuan menjadi landasan kita yang memberi spirit dalam meningkatkan kinerja, dapat merajut kebersamaan, kedamaian, persaudaraan serta menabur kasih dan kebaikan bagi seluruh masyarakat di Kabupaten Maluku tengah, Selamat Natal Tahun 2019 dan Tahun Baru 2020," tutupnya. (MCJ)
Malteng 2802386313251027973

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC