Loading...

Lewat Dana Desa Penjabat Pemerintah Negeri Rutah Serahkan 1 Set Bodi Fiber Ketinting Kepada 17 Nelayan

MASOHI, Malukuchannel.com - Penyerahan 1 Set Bodi Fiber Ketinting kepada 17 Nelayan di Negeri Rutah, Dusun Haruo dan Aemrua. Oleh Pemerintah Negeri Rutah, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku tengah, bertempat di Pantai Mono Negeri Rutah, Yang mana di serahkan langsung oleh Penjabat Pemerintah Negeri Rutah. Djumadi Latarissa. Selasa, (14/01/2020).

"Kepada MALUKUCHANNEL.COM Penjabat Pemerintah Negeri Rutah. Djumadi Latarissa, mengatakan bahwa bantuan satu set Bodi fiber ketinting kepada 17 Nelayan di Negeri Rutah, Dusun Haruo dan Dusun Aemrua bersumber dari Dana Desa Tahun Anggaran 2019, dengan tipe bodi fiber Mesin Honda GS 200 T, 6,5Hp," ungkapnya.

Latarissa, berharap Dengan adanya Bantuan bodi ketinting dan Mesin ini, dapat menambah jarak dan mempersingkat waktu tempuh melaut, sehingga dapat meningkatkan hasil tangkapan ikan bagi Nelayan di Negeri Rutah.

Penyerahan Mesin dan body ketiting ini sebagai bentuk Program Pemberdayaan kepada Nelayan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan mengurangi angka pengangguran, hal ini dapat terlaksana apabila digunakan dan dikelola dengan sebaik-baiknya," tutupnya. (MCJ)
Malteng 5525114954919850109

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC