Loading...

BKPSDM Kota Tual Gelar Simulasi CAT Bagi Peserta Test CPNSD

TUAL, Malukuchannel.com - Demikian Dikatakan Plt Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tual Hi. Abdullah Notanubun saat diwawancarai awak media, Senin (20/10/2020). di sela sela kegiatan Simulasi.

Kepala BKPSDM Kota Tual, Hi. Abdullah Notanubun
Pelaksanaan Simulasi secara Resmi dimulai hari ini dan diikuti oleh seluruh peserta yang telah Terdaftar sebanyak 1689 peserta. simulasi yang di gelar di lantai 2 Gedung Dinas Kominfo ini dipantau langsung oleh Tiga orang Tim Verifikasi II dari BKN Pusat dan Makassar setelah sebelumnya mereka meninjau dan menyatakan bahwa Perangkat milik BKPSDM Tual telah Representatif dan siap untuk digunakan.

Pelaksanaan simulasi ini adalah Terobosan Baru dan merupakan Program Tambahan yang dilakukan oleh Pemkot Tual sebab hasil evaluasi pada pelaksanaan Test Dua Tahun lalu masih dijumpai adanya peserta yang belum melek Tekhnologi sehingga diharapkan pada Tahun ini peserta test lebih siap dan nantinya saat seleksi berlangsung sudah maksimal.

Sesuai Jadwal yang diterima maka pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah untuk Kota Tual dimulai pada Tanggal (08/02/2020) dan diikuti oleh 1689 peserta yang dibagi dalam 17 sesi menggunakan 100 unit Komputer dan berlangsung selama 4 Hari. (MCS)
Tual 5640757168240824645

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC