Loading...

Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Tual Targetkan Adipura

Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Tual, Jamal Renhoat
TUAL, Malukuchannel.com - Hal ini Sudah Lama Menjadi Obsesi Kepala Daerah beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tual, Demikian dikatakan Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Tual Jamal Renhoat saat di Wawancarai MALUKUCHANNNEL.COM di Ruangannya, Pekan lalu.

Walaupun disadari sungguh bahwa untuk mewujudkannya tidaklah mudah tapi dengan kerja keras dan dukungan dari masyarakat dirinya optimis akan tercapai.

"Ketika disinggung kesiapan Dinas yang di pimpinnya dalam menghadapi Pesparani Tingkat Provinsi di Kota Tual yang akan berlangsung pada Bulan Juli 2020 Renhoat katakan Dinasnya sudah sangat siap, walaupun kami masih kekurangan armada pengangkut sampah tapi hal itu sudah bisa diatasi setelah datangnya tiga unit Dump Truck yang akan full time bergantian secara shift," ungkapnya.

Kadis Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Tual, Jamal Renhoat
Saat ini pihaknya sudah menggunakan Armada sendiri dan jika Pesparani berlangsung pihaknya akan mengontrak armada milik pihak ketiga, Dirinya mempersilahkan siapa saja yang datang berkunjung ke Kota Tual untuk membandingkan dengan kota lain di Provinsi Maluku.

"Diakhir wawancara Dirinya Optimis Kota Tual akan meraih Adipura. Target ini bukanlah Khayalan apalagi mimpi, mengingat beberapa kali Rombongan dari Pusat maupun Provinsi ketika berkunjung ke Kota Tual semuanya mengatakan bahwa sudah saatnya Kota Tual meraih Adipura sebab sangat Bersih dan itu berlangsung selama 24 jam setiap harinya," tutupnya. (MCS)

Tual 8715683047947925833

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC