Loading...

Rahayaan: Pasar Higienis Dambaan Semua Orang

TUAL, Malukuchannel.com - Walikota Tual dalam dialog tersebut berharap agar para pedagang ikan sebaiknya meniru beberapa pasar ikan di pulau jawa yang ketika berjualan ikannya sudah dibersihkan sehingga pembeli tidak ragu-ragu dan merasa aman saat berbelanja, Demikian dikatakan Walikota Tual Adam Rahayaan saat berdialog dengan para pedagang di pasar ikan Tual, Pekan Lalu

Walikota Tual yang didampingi oleh Wakil Walikota Tual Usman Tamnge dan beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ikut turun ke area pasar juga banyak mendapat Masukan dari Pengelola dan Pedagang yang sempat bertatap muka.

Walikota Tual akhirnya memberikan waktu agar para pedagang ataupun perwakilan agar dapat hadir di Kantor guna mencarikan Solusi soal hengkangnya beberapa pedagang ke pasar ikan Langgur.

"Pada kesempatan itu Walikota juga mengungkapkan bahwa untuk sementara waktu pasar ikan Tual akan di Renovasi dan para pedagang ikan akan dicarikan tempat yang memadai, " ungkapnya.

Sebelumnya Rombongan Walikota Tual meninjau Penampungan Peti Kemas yang berlokasi di area Pelabuhan Tual dan Berdialog dengan perwakilan dari PT. SPIL, PT. TANTO dan TEMMAS. (MCS)
Tual 850242038067457810

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC