Loading...

Coffee Break, Danyon 731 Kabaresi Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra Bersama Awak Media di Malteng

Coffee Break
MASOHI, Malukuchannel.com - Bertempat di Markas Komando Batalion Infantri 731 Kabaresi, Sejumlah Awak Media Coffee Break Bersama Danyon 731 Kabaresi. Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra. Selasa, (21/01/2020).

Coffee break, atas undangan Danyon 731 Kabaresi, bersama  wartawan yang bertugas di Maluku Tengah, yang berasal dari media cetak, TV dan media siber atau online.

Acara santai, sederhana tetapi penuh keharmonisan. I Putu yang baru menjabat Danyon Infanteri 731/Kabaresi, per 11 Desember 2019 itu mengatakan, pertemuan tersebut untuk saling mengenal dan menjalin tali silaturahmi dengan para awak media, sekaligus menjadikan media sebagai mitra dalam membangun kerja sama antar Batalyon dengan media.

"Di sela-sela santainya, Danyon 731 Kabaresi yang mana mantan  Wadanyon Infanteri Raider 321/Galuh Taruna, mengatakan bahwa Semoga dengan pertemuan ini kita bisa saling kenal dengan rekan rekan dan bisa kerjasama dalam meliput berita-berita dan saya bisa tahu informasi dan perkembangan di Maluku dan Maluku tengah," jelasnya.

Sesi Foto Bersama
I Putu Witharsana Eka Putra, menjelaskan bahwa kedekatanya dengan awak media bukan hal baru baginya, karena sebelumnya, pria lulusan Akmil itu selalu berurusan dengan wartawan saat menjabat sebagai Kasi Penum PenKostrad. "setiap ada rencana wawancara panglima, saya selalu berhubungan dengan rekan-rekan media disana. Jadi saya mengerti bagaimana jalin hubungan dengan media.

"Jika ada anak buahnya berbuat yang tidak baik di masyarakat dia berharap di beritahu dan kalau rekan-rekan butuh bantuan untuk orang sakit dan minta donor darah, langsung aja hubungi saya. Pasti saya bantu. Sebagai awak media cetak dan media eletronik yang hadir mengapresiasi sikap Danyon yang sederhana dan bersahaja ini. Sikap mau berteman dengan Wartawan yang ditunjukan Komandan satuan tempur itu perlu mendapat dukungan rekan-rekan wartawan," ungkapnya.

Wartawan yang menjalin hubungan baik dengan mitra adalah suatu keharusan apalagi dengan TNI dan sebagai awak media kami juga siap untuk membantu mempublikasi kegiatan kegiatan sosial yang dilakukan Batalyon Infanteri 731/Kabaresi. komitmen bersama antara awak Media di Malteng dan Danyon 731 Kabaresi. (MCJ)
Malteng 2751529820453915511

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC