Loading...

Dinkes Kota Tual Peringati HKN Ke-55

TUAL, Malukuchannel.com - Upacara Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) yang ke-55 dengan Inspektur Upacara Wakil Walikota Tual Usman Tamnge,SE. Bertempat di Halaman Kantor Dinas Kesehatan Kota Tual.

Telah Berlangsung Upacara yang mengambil tema Generasi Sehat Indonesia Unggul, Selasa (12/11/2019).

Sambutan Menteri Kesehatan RI yang dibacakan oleh Wakil Walikota Tual pada intinya mengajak masyarakat agar berperilaku hidup Sehat dengan selalu mengikuti semua petunjuk dari Tenaga medis.

"Upacara yang diikuti oleh seluruh Tenaga Paramedis dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Tual ini juga dihadiri oleh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta DPRD Kota Tual," ungkap Tamnge.

Upacara peringatan Hari Kesehatan Nasional ini sekaligus pemberian Penghargaan kepada Tempat Layanan Kesehatan dan Paramedis masing-masing untuk Kategori Pusat Kesehatan Masyarakat di raih oleh Puskesmas Dullah Laut sebagi Puskesmas Terbaik 2019.

"Sedangkan untuk kategori Pos Kesehatan Desa di raih oleh Poskedes Lairkamor," ucapnya.

Khusus bagi Tenaga Kesehatan telah di lakukan penilaian berdasarkan Masa Kerja, Ketepatan Pelaporan dan Loyalitas maka Dr. Moh Ilyas Ingratubun yang bertugas di Puskesmas Tubyal Kecamatan pulau Kur di tetapkan sebagai Dokter Terbaik 2019.

Berikutnya Dua orang Tenaga Kesehatan PKM Terbaik 2019 di raih oleh Andi Asriyani S.Apt dan Ekawati S.Km. sedangkan untuk Tenaga Kesehatan Teladan di raih oleh Welna Doris Huwae. (MCS)
Tual 6592167138852800143

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

TRENDING TOPIC