Loading...

Bupati SBB, Pelantikan Pimpinan DPRD Percepat Proses Penyusunan APBD 2020

Bupati Seram Bagian Barat, Drs. Moh. Yasin Payapo, M.Pd
PIRU, Malukuchannel.com - Dengan Semangat Pelantikan Pimpinan DPRD Kabupaten Seram Bagin Barat (SBB), periode 2019-2024 kiranya dapat mempercepat proses penyusunan APBD tahun 2020.

Demikian di sampaikan Bupati Seram Bagian Barat Drs. Moh. Yasin Payapo,M.Pd dalam sambutanya pada acara pelantikan pimpinan DPRD SBB, di gedung DPRD SBB gunung malintang piru, Senin (04/11/2019).

Dalam Sambutanya Payapo mengatakan, dengan siklus pembahasan yang semakin sempit, atau deat line paling lambat 30 November 2019. kiranya dapat menyemagati pihak legislatif maupun eksekutif, untuk melakukan yang terbaik, guna memajukan kabupaten SBB sesuai slogan pemerintah yang sekarang, Kase Bae SBB.

"Semoga dari semuanya itu, dapat menyemangati kita bersama. baik eksekutif maupun legislatif, par kase bae kabupaten seram bagian barat, yang sama-sama kita cintai," ungkap Payapo.

Lanjut Payapo, Pengucapan sumpah pimpinan DPRD SBB, merupakan sesuatu yang harus di penuhi secepatnya, dalam lembaga DPRD. mengingat, Peran dan fungsi lembaga ini, sebagai mitra eksekutif dalam menjalankan fungsi penganggaran, pengawasan dan legislasi.

Ini berarti, kata bupati, bahwa semagat pembaharuan dan perubahan, akan mengantarkan kabupaten SBB kedepan lebih baik.

"Semoga, Saudara-saudara punya banyak inovasi dan ide-ide cemerlang, yang membawah daerah ini, ke arah perubahan dan pembaharuan," tutup Bupati. (MC)
Seram Bagian Barat 2818858916652866034

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

IKLAN

TRENDING TOPIC