Loading...

Konser Grup Band Noah Dipadati Ribuan Penonton di Lapangan Merdeka Ambon

Konser Grup Band Papan Atas Noah, di Lapangan Merdeka Ambon (foto istimewa)
AMBON, Malukuchannel.com - Grup band papan atas Noah dipadati ribuan penonton saat Konser di lapangan merdeka kota Ambon, Sabtu malam (09/11/2019).

Ribuan penonton yang hadir di lapangan merdeka diajak bernostalgia dengan lagu-lagu yang hits di awal  2000-an. Penonton ikut bergoyang dan bernyanyi mengikuti hentakan musik beraliran pop rock dari lagu yang tidak asing di telinga.

Grup band yang digawangi Ariel pada vokal, Ariel, Lukman (gitar), David (kibor), Rio (bas) dan Lanlan (drum) itu tampil menghibur penonton di rangkaian tour event Suryanation Motorland 2019.

Ariel mengawali konser membawakan lagu bukalah topengmu, sambil memakai topeng tampil di panggung dan mendapat sambutan meriah dari penonton, Penampilan grup musik asal Bandung ini tidak hanya apik menampilkan permainan musik tetapi juga memberikan sejumlah kejutan bagi penonton.

Konser Grup Band Papan Atas Noah, di Lapangan Merdeka Ambon (foto istimewa)
Noah tampil membawakan 15 lagu diantaranya khayalan tingkat tinggi, mungkin nanti, semua tentang kita, diatas normal, bintang di surga, ada apa denganmu, aku dan bintang, kukatakan dengan indah, yang terdalam, dan mimpi yang sempurna,.

Di akhir konser Ariel membawakan lagu wanitaku dari album terbaru keterkaitan Keterikatan Noah yang dirilis Agustus 2019.

Ariel juga menyampaikan selamat kepada kota Ambon yang ditetapkan sebagai kota musik dunia versi Unesco di akhir Oktober 2019.

"Saya bangga Ambon ditetapkan sebagai kota musik dunia, semoga ke depan dari kota ini semakin banyak musisi hebat yang berkarya dan dikenal di dunia internasional," kata Bang Ariel.

Event Suryanation Motorland diawali berbagai kegiatan di lapangan Merdeka seperti Custom Bike Exhibition, Garage Shop & Sale serta sejumlah event menarik lainnya.

Selain melakukan konser musik di Ambon grup band Noah juga berkesempatan mengunjungi pengungsi korban gempa di negeri Waai kecamatan Salahutu. (**)
Ambon 6364817198447906114

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC