Loading...

Warga Pengungsi Nania Atas Butuh Bantuan Air Bersih dan WC Darurat

Tenda Pengungsian Nania Atas
AMBON, Malukuchannel.com - Keterangan yang Disampaikan Ibu Pan De kock sebagai Relawan Desa Nania Atas sangat membutuhkan Bantuan Air Bersih dan WC Darurat.

Penjelasan di pos pengungsian nania atas, Minnggu (13/10/2019) Relawan Desa Nania Ibu Pan De kock mengatakan saat ini bantuan air bersih, Mie Instan dan beras masih bersumber dari Desa Nania. Saat ini belum ada bantuan dari pihak Pemkot Kota Ambon.

Relawan, Ibu Pan De Kock
Setiap hari bantuan air bersih dari Desa Nania ke pengungsian Nania atas 4 sampai 5 tengki Air Bersih perhari," ungkap Ibu Pan De Kock.

"Dari data awal Gempa tanggal 26 September 2019 lalu, pengungsi 550 KK dengan jumlah jiwa 2.555 kurang lebih tetapi dengan Gempa susulan 5,2 SR jumlah pengungsi meningkat tetapi belum di data secara keseluruhan dan pengungsi di Nania atas berasal dari beberapa desa Passo, Wayame, Waai, Waiheru, dan Negeri Lama," jelasnya.

Informasi yang dihimpun Media ini, di posko pengungsi Nania Atas sangat membutuhkan Bantuan Air Bersih, Selimut, Tenda, dan WC darurat karena pengungsi rata-rata wanita dan anak-anak," harapnya. (MCB)
Ambon 144068597582998970

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC