Loading...

Kepsek SMK Negeri 1 Kota Tual Apresiasi Kinerja Satpol PP Malra

Kepsek SMK Negeri 1 Kota Tual, Syamsudin Rumaf,S.Pd
TUAL, Malukuchannel.com - Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Kota Tual Syamsudin Rumaf S.Pd mengapresiasi kinerja Satpol PP Maluku Tenggara (Malra) yang mana telah menertibkan Para Pelajar SMA-MA-SMK yang berkeliaran pada saat jam sekolah.

Hal ini membuat banyak pihak mengangkat jempol, Seperti diketahui pada Hari, Kamis (10/09/2019) Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Maluku Tenggara kembali melakukan patroli dan Razia anak sekolah di wilayah watdek - Ohoijang hingga Langgur dan berhasil mengamankan beberapa siswa yang sementara berseliweran di pasar maupun pusat perbelanjaan.

Bagi siswa yang berdomisili di Kabupaten Maluku Tenggara mungkin masih bisa dimaklumi, tetapi yang bikin miris adalah siswa yang berdomisili di Kota Tual dan bersekolah pula di Kota Tual akan tetapi berkeliaran di Kabupaten Maluku Tenggara.

"Lewat Media MALUKUCHANNEL.COM Rumaf mengucapkan Terima Kasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Maluku Tenggara dalam hal ini Satuan Polisi Pamong Praja karena mengembalikan siswa yang terjaring ke Sekolah asalnya dan tentu saja terlebih dahulu diberikan pembinaan," ungkapnya.

Rumaf, berharap agar satpol PP Kota Tual juga turun melakukan pengawasan di jalan jalan utama yang ada di kota Tual sebab disinyalir ada beberapa siswa yang sering nongkrong dan berkeliaran pada saat kegiatan belajar mengajar sementara berlangsung.

"Hal ini agar orang tua para siswa tidak seenaknya menyalahkan pihak sekolah ketika terjadi sesuatu yang menimpa anak mereka," tutupnya. (MCS)
Tual 5117897671382799417

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC