Loading...

SMP Negeri 2 Masohi Galang Dana Untuk Membantu Korban Gempa Maluku

Aksi Penggalangan Dana
MASOHI, Malukuchannel.com - Hampir dua pekan sudah, Gempa yang terjadi di Provinsi Maluku dengan kekuatan 6,8 SR, yang mana telah menelan korban dan merusak fasilitas berupa rumah warga, tempat ibadah, fasilitas pemerintah, dan beberapa gedung sekolah.

"Melihat hal ini Kepala Sekolak SMP Negeri 2 Masohi, Saparun  Sitania,SE,M.Pd bersama Dewan Guru beserta siswa-siswi, adakan penggalangan Dana untuk membantu Korban Gemba Maluku.

Penggalangan dana ini sudah dilakukan selama dua hari mulai dari selasa tanggal 8-9 Oktober yang bertempat di depan Pasar Binaya Masohi dan pada hari Kamis tanggal 10 Oktober 2019, akan di berikan langsung kepada yang berhak menerimanya di tempat-tempat pengungsian.

Kepsek SMP Negeri 2 Masohi, Saparun Sitania
Bersamaan dengan itu, Kepsek SMP Negeri 2 Masohi. Saparun Sitania, kepada MALUKUCHANNEL.COM di ruangan kerjanya, Rabu (09/10/2019) mengatakan bahwa: Kerja sama antara Osis, Bapa Ibu Guru dan siswa-siswi, dengan adanya korban Gempa bencana alam yang terjadi di Kota Ambon Provinsi Maluku, maka ada komitmen baik dari Bapak Ibu Guru dan pengurus Osis, SMP Negeri 2 Masohi untuk melakukan bantuan kemanusiaan bagi masyarakat yang terkena Gempa.

"Sudah dua hari ini kita sudah memberikan kesempatan kepada Bapak Ibu Guru dan pengurus Osis untuk melakukan aksi penggalangan dana di Masyarakat Mota Masohi, dan kita mendapatkan sedikit bantuan dari siswa-siswi bersama Bapak Ibu Guru dan pegawai," terangnya.

Sesi Foto Bersama
Sitania, menuturkan bahwa Dalam bantuan ini. Insya Allah, besok di rencanakan akan memberikannya langsung kepada yang berhak menerima di tempat-tempat pengungsian.

Kami melakukan ini, karena kami yakin dan percaya bahwa mereka sangat membutuhkan uluran tangan dari pada kami terutama Bapak Ibu Guru, kerena kami tau persis disana terdapat anak-anak kita, para orang tua, Bapak Ibu guru yang ikut bersama-sama dengan mereka ke tempat-tempat pengungsian.

"Kami, cukup merasakan apa yang mereka rasakan di sana dan kami tidak sempat berada bersama-sama dengan mereka, tapi dengan hal seperti inilah, bantuan dan keikutsertaan kami bersama-sama dengan mereka dan memberikan bantauan kepada mereka yang berhak membutuhkannya dan mudah-mudahan dengan memberikan sedikit bantuan ini bisa meringankan apa yang mereka rasakan saat ini," tutupnya. (MCJ)
Malteng 8194296768356951688

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC