Loading...

Latetuny Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Mandi Penginapan Ical

TKP Penginapan Ical Kota Ambon
AMBON, Malukuchannel.com - Seorang pria paruh baya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi didalam kamar mandi pada salah satu kamar di Penginapan Ical pada Sabtu kemarin (03/08/2019) sekitar pukul 04.30 WIT. Penemuan jenazah pria paruh baya iti sontak membuat Warga sekitar penginapan Ical yang berada dikawasan jalan lorong kopi Kecamatan Sirimau ini geger.

Demikian penjelasan Ipda Julkisno Kaisupy kabar Humas Polres Pulau Ambon dan Pp lease dalam. Rilisnya Sabtu kemarin (03/08/2019).

Dari hasil identivikasi dan pemeriksaan yang dilakukan petugas, diketahui mayat pria paruh baya tersebut adalah Abdurahim Letetuny (49) warga asal Desa Pohon Batu Kec Waisama Kab kep.Bursel.

Diungkapkan Kaisupy, Dari kesaksian Jamal (20) warga air selobar yang adalah receptionis pada penginapan Ical. Saat itu dirinya sementara bertugas ingin menjalankan air pada kamar mandi penginapan pada pukul 02.00 wit

Saat itu saksi mengakui merasa curiga lantaran tidak adanya bunyi air pada kamar mandi tersebut korban. Lantaran tidak mendengar ada bunyi air dari kamar mendi korban, sehingga saksi sempat mengetok pintu untuk mengecek keberadaan orang di dalam kamar mandi.

Walaupun sudah mengetuk pintu kamar mandi korban, namun tidak ada jawaban dari dalam kamar mandi tersebut. saksi pun takut untuk membuka pintu kamar mandi sehingga saksi menelpon teman saksi yang bernama Supriadi Arifin untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Sementara itu, saksi Supriadi Arifin (31) yang sehari harinya bekerja selaku Receptionis pada Hotel Sumber Asia dalam keterangannya mengungkapkan. Setelah dirinya menerima telpon dari saksi Jamal, arif langsung menemui temannya itu ke penginapan Ical.

Setelah melihat kalau kamar mandi terkunci dan merasa curiga, saksi langsung menelepon pimpinan penginapan ical dan setelah itu pimpinan menyuruh untuk memberitahukan kejadian Tersebut ke pihak kepolisian.

Setelah itu saksi langsung menuju polsek sirimau untuk memberitahukan kejadian tersebut,sekitar pukul 04.00 wit saksi dan pihak pihak kepolisian menuju ke penginapan Ical setelah itu saksi bersama pihak kepolisian membongkar pintu kamar mandi sehingga di temukan sesosok mayat laki-laki yang sdah tidak bernyawa.

Dari hasil olah TKP dan interogasi saksi Pihak kepolisian serta visium RS. Bhayangkara Tantui Ambon tidak ada tanda-tanda kekerasan, diduga korban terjatuh. (TM/MC)
Hukrim 406512572173118475

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC