Loading...

Pemkot Tual Gelar Seminar Penguatan Budaya Lokal Kei

TUAL, Malukuchannel.com - Pemerintah Kota Tual menggelar Seminar Penguatan Budaya Lokal Kei yang diikuti oleh seluruh Pimpinan SKPD dilingkup Pemerintah Kota Tual, Bertempat di aula Kantor Walikota Tual, Senin (20/05/2019).

Seminar yang menghadirkan para Tokoh adat ini mengambil Tema: "Monarki Dalam Sistem Pemerintahan Adat di Kei suatu Tinjauan Hukum adat Larvul Ngabal dan Desentralisasi Pemerintahan Desa".

Dengan Moderator Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Tual Ahmad Yani Renuat, S.Sos, M.Si dan menghadirkan DR. Zainal Abidin Rahawarin sebagai Penyaji.

Ahmad Yani Renuat ketika diwawancarai MALUKUCHANNEL.COM Katakan Bahwa Seminar ini sesuai arahan dan Petunjuk dari Kemenpan sebagai Bahan evaluasi dan Penilaian Terhadap Pejabat Pemerintahan tentang Kompetensi Sosial Kultural sesuai dengan PP nomor: 17 pasal 166 dan UU nomor: 23 Tahun 2014.

Tentang Pemerintah Daerah yang mengamanatkan Bahwa seorang Pejabat Pemerintahan Harus memiliki Tiga Kriteria Kompetensi yakni Kompetensi Teknis, Kompetensi Manajerial, Kompetensi Sosial Kultural.

Sehingga Seminar ini Wajib diikuti oleh seluruh Pimpinan OPD  dilingkup Pemkot Tual. Seminar yang berlangsung sehari ini ditutup dengan Buka Puasa Bersama oleh Peserta dan Para Pegawai di Kantor Walikota Tual. (MCS)
Tual 7567980099329128955

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC