Loading...

Team Teknis Telkom Diterjunkan Pulihkan Jaringan Komunikasi di Maluku

Ronny Arnaz, Execitive Vice President Telkomsel
AMBON, Malukuchannel.com - Pasca Kebakaran Sentral Telpon Otomat (STO) Pattimura Ambon. yang Mengakibatkan Putusnya Jaringan Komunikasi di Maluku, PT. Telkomsel berangsur angsur berupaya memulihkan layanan komunikasi di Kota Ambon dan sekitarnya.

Hal tersebut diungkapkan Ronny Arnaz, Execitive Vice President Telkomsel area Pamasuka, dalam siaran persnya yang diterima MALUKUCHANNEL.COM Rabu (06/02/2019).

Diungkapkan Arnaz, jaringan komunikasi Telkomsel pasca kebakaran di STO telkom Pattimura Ambon telah berangsur normal, pada beberapa wilayah di Maluku seperti Ambon, Masohi dan Tual.

Kondisi jaringan Telkomsel di kota Ambon beramgsur pulih lanjut Arnaz. Seiring dihidupkannya kembali catuan dan perangkat telekomunikasi.

"Guna mengantisipaso pemulihan performansi layanan secara keseluruhan. Team Telkom telah memberangkatkan tim teknis gabungan, baik dari Jakarta, Surabaya maupun Makasar," ungkap Arnaz.

Dalam siaran pers tersebut Arnaz mewakili Telkomsel juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat. Terkait ketidaknyamanan yang dirasakan dam dialami pelanggan Telkomsel di Maluku.

"Kami akan terus melakukan cordinasi dengan pihak pihak terkait, agar proses recovery dapat dilakukan sesegera mungkin. (MC)
Daerah 5245889939208465494

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC