Loading...

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Gelar Pasar Murah

AMBON, Malukuchannel.com - Kejaksaan Tinggi Maluku, yang Difasilitasi Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah Maluku bekerja sama dengan Bulog Maluku-Maluku Utara,  menggelar Pasar Murah, berlangsung di halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Maluku, Selasa (05/06/2018).

Kepala Kejaksaan Tinggi Maluku, Triyono Haryanto saat membuka Pasar Murah mengungkapkan, kegiatan ini merupakan sebuah tanda mempererat silaturahmi sambil bertemu, bersua, sebagai kepedulian terhadap masyarakat sekitar, juga kepedulian kepada warga Kejaksaandan Ikatan Adhyaksa yang ada di Maluku.

"Kepada pegawai Kejaksaan Maluku wajib hukumnya berbelanja di Pasar Murah ini dalam rangka Lebaran, dengan rincian para Jaksa dua jenis barang, Pegawai dan TU satu  jenis barang, sedangkan untuk Kajati dan Assisten harus lima jenis barang.

Menurutnya, berbelanja di Pasar Murah ini harganya lebih murah dibandingkan dipasaran. Perbedaannya dua ribu hingga tiga ribu rupiah, sehingga sangat membantu masyarakat yang berbelanja, guna merayakan Idul Fitri di masing-masing keluarga mereka.

Selain pasar murah jelang Lebaran nantinya kami juga akan menyelenggarakan pasar murah jelang Natal dan Tahun Baru. Tujuannya, terjadi keseimbangan baik itu dalam merayakan Idul Fitri maupun merayakan Natal,"ucapnya.

Pihak swasta yang membantu yakni semua yang tergabung dalam Unilever dan diminta untuk memberikan diskon, karena jika harganya sama dengan dipasaran guna apa masyarakat belanja di pasar murah ini.

"Dengan harga yang sangat memadai diharapkan, masyarakat berbondong-bondong dapat berbelanja di Pasar Murah yang difasilitasi oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Kejati Maluku. (MC)

Ekonomi 4990595172387026902

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC