Loading...

Polda Maluku Sambangi Panwaslu Kota Tual

TUAL, Malukuchannel.com - Untuk Meminimalisir Tingkat Kerawanan di Wilayah Hukum Polda Maluku terutama untuk Polres Maluku Tenggara (Malra) yang Merupakan satu satunya Polres di Indonesia yang mendapat Perhatian serius Pimpinan Polri di Jakarta.

"Hal ini dikarenakan Polres Maluku Tenggara harus Mengamankan Tiga Perhelatan Akbar sekaligus yakni Pengamanan Pilkada Gubernur Maluku, Pilkada Bupati Maluku Tenggara dan Pilkada Walikota Tual pada Pilkada Serentak Putaran Ketiga Tahun 2018, Pekan Kemarin.

Oleh sebab itu Pihak Polri Khususnya Polda Maluku Menaruh Perhatian serius Terhadap setiap Perkembangan yang ada di Wilayah Hukum Polres Maluku Tenggara dan Setelah Meninjau Sekretariat KPU dan Panwaslu Maluku Tenggara maka Tim dari Polda Maluku yang dipimpin oleh Kombes Pol. Irwan Rumaeni selaku Karo Ops Polda Maluku dan Kombes Pol M. Roem Ohoirat selaku Kabid Humas Polda Maluku beserta Jajaran Polres Maluku Tenggara mengunjungi Panwaslu Kota Tual dan diterima oleh Salah satu Komisioner Panwaslu Tual Divisi Penegakan Hukum Denny Mus Renuat beserta jajaran Panwaslu Kota Tual di sekretariat Panwaslu Tual yang Beralamat di Lorong Citra.

Dalam Pemaparannya Denny Mus Renuat katakana Bahwa sampai saat ini Pihak Panwas Tual Telah Memproses Beberapa Oknum ASN yang dinilai telah melanggar UU serta ada beberapa lagi yang sementara di selidiki sambil menunggu keterangan Saksi," ungkap Renuat

Kombes Irwan dan Kombes M. Roem Ohoirat didampingi AKBP. indra Fadilah Siregar harapkan agar Panwaslu sebagai Wasit dapat lebih Profesional lagi sehingga Kepercayaan Masyarakat terhadap Penyelenggara Pemilu semakin Baik dan Tentunya Pemilukada Di Kota Tual semakin Berkualitas.

"Kunjungan ini sekaligus melihat dari Dekat Kesiapan Pihak Panwaslu Kota Tual dalam mengantisipasi Tingkat Pelanggaran pada saat pelaksanaan Pilkada Walikota Tual Tahun 2018. (MCS)
Tual 4207700859588595662

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC