Loading...

Panwaslu Tual Nilai Kampanye Ketiga Paslon Masih Wajar

TUAL, Malukuchannel.com - Hal Itu Dikatakan Oleh Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kota Tual M. Taher Jamco saat Mengikuti Rapat Koordinasi yang di Gelar oleh Kepolisian Resor Maluku Tenggara (Malra) yang melibatkan para Raja, Forum Kerukunan Umat Beragama, Para Kepala Desa/Ohoi dan Lurah yang dipusatkan di aula Polres Maluku Tenggara, Pekan Kemarin.

"Rakor yang dihadiri oleh Kepala Biro Ops Polda Maluku Kombes Pol. Irwan Rumaeni, Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol. M. Roem Ohoirat, serta Kasat Brimob Polda Maluku AKBP. M. Guntur dan didampingi oleh Kapolres Maluku Tenggara AKBP. Indra Fadilah Siregar ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang Hakikat Pemilihan Kepala Daerah yang Demokratis dan Bermartabat dalam perspektif adat Kei.

Rakor yang dihadiri oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Tual dan Panwaslu Tual ini sekaligus ajang untuk memberikan masukan bagi Polda Maluku dalam menyiapkan Strategi Pengamanan dan tentu saja ikut Membantu Pihak Penyelenggara dalam mendukung tugas-tugas Kepemiluan.

"Oleh sebab itu Ketua Panwaslu Kota Tual berharap agar Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tual dalam setiap kampanye diharapkan agar Materi Kampanyenya jangan Bersifat Provokatif dan Tendensius sebab bias Memicu Timbulnya Gesekan di akar Rumput.

Intinya Pilkada Kota Tual ini Mau Damai atau tidak Tergantung dari Para Paslon Walikota dan Wakil Walikota. sehingga Suasana Damai dapat Tercipta. (MCS)
Tual 5155711476900560399

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC