Loading...

KPUD Malra Serahkan APK Kepada Perwakilan Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Malra

MALRA, Malukuchannel.com - Berlangsung Kegiatan Serah Terima Alat Peraga Kampanye (APK) untuk Ketiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maluku Tenggara (Malra) yang diterima oleh perwakilan masing-masing Paslon Bupati. Bertempat di aula Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Maluku Tenggara, Selasa (03/04/2018).

"Acara Penyerahan ini disaksikan oleh Komisioner Panwaslu Kabupaten Maluku Tenggara serta Insan Pers yang tergabung di Media Centre KPU Malra. Alat Peraga Kampanye yang diserahkan berupa Stiker ukuran kecil dan sedang, Spanduk serta Baliho dan pamflet. 

Sebelumnya Ketua KPUD Maluku Tenggara saat diwawancarai MALUKUCHANNEL.COM katakan Bahwa sesuai PKPU maka Alat Peraga Kampanye hanya boleh dipasang pada titik-titik tertentu dan itupun dibatasi sama untuk semua pasangan calon, apabila ada Alat Peraga kampanye yang dibuat oleh Paslon atau selain KPU maka pihaknya tidak menjamin sebab pasti akan dibersihkan oleh Pihak Panwaslu.

"Oleh sebab itu Dumatubun Berharap agar Semua Pasangan calon Mengikuti apa yang sudah disepakati Bersama soal Distribusi APK serta penempatan yang telah ditentukan pada titik-titik yang sudah disepakati Bersama. (MCS)

Maluku Tenggara 3818511228156849854

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC