Loading...

Kesbangpol Kota Tual Tetap Monitor Kegiatan Kampanye Ketiga Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tual

TUAL, Malukuchannel.com - Badan Kesatuan Bangsa dan politik Kasbangpol Kota Tual dalam Menghadapi Pemilihan Gubernur Maluku dan Walikota Tual Tetap Memonitor setiap Kegiatan yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Tual, Demikian disampaikan oleh Kepala Badan Kesbangpol Kota Tual Drs. Ismit Kabalmay ketika berbincang dengan MALUKUCHANNEL.COM lewat via Telepon kemarin, Senin (02/04/2018).

"Kabalmay katakan bahwa terkait dengan Tugas dan fungsi badan yang dimpinnya maka dalam rangka menghadapi Pilkada Serentak Tahun 2018 pihaknya sudah melakukan apa yang menjadi Kewenangan Kesbangpol baik Pemantauan maupun Pengawasan dilapangan," Ungkapnya.

Bahkan stafnya Kadang sampai Pulang jam 12 malam. dikatakan oleh kabalmay bahwa Pihaknya telah membentuk Tim Khusus untuk memonitor setiap tahapan yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum daerah kota Tual.

"Sayangnya hal tersebut tidak dibarengi dengan Anggaran yang memadai, oleh sebab itu pihaknya meminta agar Pemerintah Provinsi Maluku dapat Menganggarkan Sejumlah Anggaran untuk Mendukung Tugas-Tugas Kesbangpol Kota Tual yang dinilai oleh Pemerintah Pusat sebagai daerah yang rawan Konflik pada Pilkada Tahun 2018 ini. (MCS)
Tual 4673701696520839077

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC