Loading...

Mahasiswa Batabual Buru Gelar Aksi Demo Damai di Ambon

Ilustrasi
AMBON, Malukuchannel.com - Sekelompok mahasiswa yang berasal dari kecamatan Batabual kabupaten Buru menggelar aksi Demo Damai, yang berlangsung  diperempatan jalan depan Kantor Polsek Sirimau  Kota Ambon , Selasa (27/02/2018).

Aksi demo damai dilakukan karena Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru, selama lima tahun tidak memperhatikan kondisi masyarakat di sana.

Koordinator Lapangan (Korlap) aksi demo damai Ramli Lapan Dewa mengungkapkan, aksi Demo Damai yang digelar untuk menyuarakan aspirasi masyarakat kecamatan Batabual.
Persoalan janji berbagai pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Maluku bahkan Pemerintah Kabupaten Buru seperti jalan Hotmix dari Batabual menuju Waiapo, hingga kini belum dilaksanakan.

Karenanya, kami memohon agar Pemerintah Provinsi Maluku dan Pemerintah Kabupaten Buru dapat melihat, memperhatikan, bahkan dapat membangun jalan Hotmix lintas Batabual Waiapo.

Alasannya, masyarakat Batabual sangat sulit dalam berbagai aktivitas karena tidak memiliki akses jalan dari satu desa ke desa yang lain, termasuk ke Kota Namlea. (MC)

Ambon 2075229260554873761

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC