Loading...

Pleno KPUD Malra Penyampaian Hasil Verifikasi Parpol Peserta Pemilu 2019

MALRA, Malukuchannel.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah Kabupaten Maluku Tenggara (Malra) Menggelar Rapat Pleno Terbuka penyampaian Hasil Verifikasi Partai Politik Calon Peserta Pemilihan Umum 2019 Yang diikuti oleh seluruh perwakilan Parpol yang dipusatkan di Aula KPU Maluku Tenggara kamis, (8/2/2018). pukul 10.00 WIT.

"Rapat Pleno yang dihadiri oleh seluruh Komisioner ini secara marathon membacakan hasil verifikasi yang dilakukan sejak Tahun 2017 dan meliputi partai politik yang telah eksis maupun parpol baru.

Dan hasilnya adalah seluruh Partai yang telah di verifikasi dinyatakan memenuhi Syarat untuk selanjutnya diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum Pusat di Jakarta.

"Ada pun partai politik yang pada saat verifikasi awal belum lengkap berkasnya telah merampungkan apa yang diamanatkan oleh undang-undang pemilu sehingga dinyatakan telah memenuhi Syarat dan selanjutnya untuk dapat ditetapkan sebagai partai politik calon peserta pemilihan umum pada Tahun 2019.

Adapun parpol yang di verifikasi oleh KPUD Maluku tenggara dan dinyatakan memenuhi Syarat adalah NasDem, Hanura, Golkar, PDIP, PKS, PAN, PKB, PPP, PKPI, PBB, PSI, PERINDO, PIKA, GERINDRA,DEMOKRAT, GARUDA serta Partai Berkarya. (MCS)

Maluku Tenggara 4342062919488003557

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC