Loading...

Ramah Tama Pejabat Baru Komandan Kodim 1502 Masohi Bersama Ferkopinda Malteng

MASOHI, Malukuchannel.com - Keluarga Besar Kodim 1502/Masohi bersilaturahmi dan berkumpul bersama Ferkopinda Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) untuk menyambut dan melaksanakan tradisi pengukuhan pejabat baru Komandan Kodim 1502/Masohi, Letkol Inf. Hari Sandhi Chrishandoko,S.sos menggantikan pejabat Lama Letkol Inf. Ahmad Fikri Dalimunthe. Rabu (24/01/2018) ,yang bertempat di Markas Komando Kodim 1502 Masohi.

Sementara itu Letkol Inf. Hari Sandhi Chrishandoko,S.sos mengatakan bahwa Pada tahun 2014 akhir. saya mendapat tugas di Maluku sebagai Staf toritorial, keamanan wilayah selanjutnya duduki jabatan sebagai, staf di bidang komuniksi sosial, saat ini saya di percayakan mendapat tugas dan wewenang sebagai Komandan Kodim 1502/Masohi.

"Saya tentara berjiwa Patriot, tugas saya di sini untuk melaksanakan pembinaan teritorial, "Jelasnya.

Chrishandoko, menambahkan bahwa ada angan-angan saya yang terlintas di pikiran, bahwa maluku ini suatu Daerah yang memeliki budaya luar biasa, ada pela gandong, ada juga istilah katong samua basudara, sangat melekat di hati kita semua Dan saya punya angan-angan untuk program saya kedepan, saya akan banyak berbicara tentang katong samua basudara.

Cipta kondisi, bagaimana kita bisa mempengaruhi masyarakat dalam mewujutkan persatuan dan kesatuan dengan slogan katong samua basudara, "Ungkapnya.

Bupari Malteng, Tuasikal Abua,SH dalam sambutannya mengatakan bahwa, Kita patut bersyukur karena bersama Keluarga Besar Kodim 1502/Masohi kita kembali dapat bersilaturahmi dan berkumpul dalam suasana kekeluargaan yang akrab untuk menyambut dan melaksanakan tradisi pengukuhan pejabat baru Komandan Kodim 1502/Masohi bersama dengan sederet tugas dan tanggung jawab yang telah menanti kita di tahun ini.

"Meskipun acara seperti ini sudah menjadi tradisi dilingkungan TNI Angkatan Darat, namun saya sungguh mengapresiasi dan menyambut baik acara Ramah Tamah ini sekaligus mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 151/Binaiya bersama Kodim 1502/Masohi dalam melaksanakan acara ini, "Tandasnya.

Tuasikal, menambahkan melalui acara ini kita semua selaku unsur Pimpinan Daerah dapat mengoptimalkan komunikasi, silaturahmi dan saling mengenal sebagai modal berharga bagi kita untuk terus mengedukasikan berbagai capaian, tantangan dan kendala yang telah dilalui maupun yang akan kita hadapi bersama dalam bentuk program kerja dan upaya-upaya yang akan dilakukan dalam tahun 2018 ini maupun tahun-tahun mendatang.

Bagi kami di jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Malteng, beberapa bulan terkahir ini bahkan untuk lima tahun ke depan dalam masa kepemimpinan saya bersama bapak Marlatu L. Leleury,SE kami telah berkomitmen dan sudah melakukan tindakan nyata untuk menegakan disiplin kerja bagi seluruh pegawai dilingkungan Pemda Malteng.

Sehubungan dengan itu, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas bagi Bapak Komandan Kodim 1502/Masohi, Letnan Kolonel Infanteri Hari Sandhi
Chrishandoko, S.Sos. Selanjutnya saya juga mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Letnan Kolonel infanteri Ahmad Fikri Dalimunthe.

Semoga segala jerih payah dan pengabdian yang bapak tunaikan selama menjabat sebagai Komandan Kodim 1502/Masohi, "Ungkap Tuasikal.

Penghargaan dan terima kasih kepada para anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah beserta seluruh jajarannya atas segala jerih payah, dedikasi dan kontribusinya bagi proses penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di daerah ini.

"Ucapan terima kasih secara khusus juga saya sampaikan kepada Panglima Kodam 16 Pattimura serta Bapak Danrem 151/Binaiya beserta seluruh jajarannya atas segala dukungan, bantuan dan perhatiannya bagi masyarakat dan pemerintah daerah Kabupaten Maluku Tengah selama ini.

Melalui momentum ini makin memantapkan hubungan silaturahmi, kekompakan dan komunikasi di antara seluruh jajaran Pimpinan TNI/POLRI dan seluruh pimpinan instansi, "Tutupnya. (MCJ)
Malteng 1469791140584270487

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC