Loading...

Pasangan Aman Pastikan Daftar di KPU

TUAL, Malukuchannel.com - Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Tual, Adam Rahayaan dan Usman Tamnge dengan Akronim (Aman) dipastikan mendaftar di KPU Kota Tual, dengan mengantongi Lima rekomendasi partai politik.

"Ada lima Partai dengan tujuh kursi yang kita miliki yakni Partai Nasdem, PKB, PAN, PKS dan Partai Demokrat. Kalau lihat dari jumlah partai dengan jumlah kursi maka sudah memenuhi persyaratan pendaftaran," kata Adam Rahayaan di Tual, Sabtu (9/12/2017).

Dijelaskan, rekomendasi partai yang saat ini diberikan kepada pasangan Aman sebagai syarat Formal untuk mendaftar di KPU Kota Tual. "Ini bukan tujuan akhir dari perjuangan, tapi masih banyak tahapan- tahapan yang akan dilalui nanti," ucapnya.

Ditambahkan, berkaca dari pengalaman pilkada Kota Tual Tahun 2013, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tual. Usman Tamnge dan Arsad Nuhuyanan dengan aktonim (Utusan) sebagai rival berat pasang calon Walikota Tual Walikota dan Wakil Walikota Tual.Drs MM Tamher dan Adam Rahayaan dengan akronim(Mutiara) pada saat ini.

"Ada satu kebanggaan sendiri buat saya, Usman Tamnge adalah rival berat dulu tahun 2013 dan beliau ini pemenang kedua setelah pasangan Mutiara. Pak Usman legowo untuk bergabung dengan saya," terangnya. (Mc)
Tual 6431946168387619802

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC