Loading...

KPUD Malra Sosialisasi Pendidikan Pemilu di Pulau Kei Besar

MALRA, Malukuchannel.com - Gempuran Ombak dan Ayunan Gelombang Laut pada Musim Barat tak menyurutkan langkah Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Maluku Tenggara untuk terus memberikan pendidikan politik kepada masyarakat.

"Setelah sebelumnya sosialisasi di Kecamatan induk Kei Besar kini KPUD Maluku Tenggara kembali menyambangi Kecamatan Kei Besar Utara Timur dan Barat Pekan Kemarin.

Komisioner KPUD Maluku Tenggara  Arif Rahakbau dalam pemaparannya katakan Sosialisasi ini adalah bagian dari Peraturan KPU RI nomor: 8 Tahun 2017 tentang Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah baik itu Gubernur, Bupati dan Walikota.

Oleh sebab itu masyarakat wajib untuk mengetahui dan memahami tentang pemilu itu sendiri.
Dalam kegiatan ini masyarakat harus menyadari bahwa sebagai warga negara yang baik maka mereka harus ikut berpartisipasi dan mensukseskan pesta Demokrasi setiap lima Tahun sekali.

Rombongan KPU Malra disambut baik oleh masyarakat yang ada di Ohoi Renfaan Banda Eli dll.

"Komisioner KPUD Maluku Tenggara bersama Rombongan berjanji akan terus berbenah terhadap berbagai Kekurangan yang selalu muncul pada setiap moment Pilkada dan akan terus meningkatkan pelayanan yang maksimal sesuai jargon penyelenggara pemilu yakni KPU Melayani.

Masyarakat juga dihimbau untuk menggunakan Hak pilihnya dan jangan Golput. (Mc-S)
Maluku Tenggara 3046207553438988189

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC