Loading...

Peluruh Polisi Nyasar ke Rumah Warga

TUAL, Malukuchannel.com - Sekitar jam 12.00 Malam terjadi pengejaran buronan oleh Oknum Kepolisian yang melepaskan beberapa tembakan dilingkungan  warga Tanah Putih Kota Tual yang mengakibatkan pelurunya nyasar pada salah satu rumah warga, Jumat (28/07/2017).

Salah satu warga Penjual Isi ulang Air Galong asal jawa timur ini saat di Temui Media ini mengatakan." Pada saat itu saya lagi tidur dibelakang lemari dagangan saya secara tiba-tiba saya kaget dan terbangunkan oleh beberapa bunyi tembakan oleh Oknum Kepolisian yang terlihat sedang mengejar Buronan didekat rumah saya  dan ternyata ada beberapa peluruh yang nyasar dan nyangkut pada dinding rumah dan lemari dagangan saya."Tuturnya

Beliau juga menambahkan" Untung saja peluruhnya tidak mengenah saya karna pada saat itu saya lagi tidur dibelakang lemari dagangan saya jadi hampir saja saya tewas karna penembakan itu,"Tuturnya.

Penembakan itu sudah mengganggu ketenangan warga disini dan hal itu sudah melanggar Hak Asasi Manusia (HAM) jadi peluruhnya sudah saya serahkan buat diamankan oleh Anggota POM sebagai Alat bukti untuk penyelidikan lanjut. Tutupnya. (Mc-I)
Tual 2331390840469042443

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC