Loading...

Balon Gubernur Murad Ismail Mendaftar Di Partai Demokrat dan Nasdem

AMBON, Malukuchannel.com - Komandan Korps Brimob Polri Irjen Murad Ismail secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakan calon (Balon) Gubernur Maluku di Sekretariat Partai Demokrat Maluku sekitar pukul 16.50 Wit, Sabtu (22/07/2017).

Orang nomor satu di jajaran pasukan elit milik Mabes Polri itu mengatakan, sebenarnya Partai Demokrat menutup pendaftaran tangal 22 Juli, sehingga  dirinya harus tepati janji, walaupun pihaknya sudah meminta waktu untuk mundur namun Murad bersama tim suksesnya datang tepat waktu karena ini merupakan mekanisme yang harus dipenuhi oleh partai ini.

"Murad Ismail optimis bisa  meraih rekomendasi Partai Demokrat soal Calon wakil Gubernur saat ini masih dirahasiakan,"katanya.

Ada sebutan ayam jantan yang dilontarkan oleh salah satu balon Gubernur maka Murad menanggapi hal itu bahwa, jangan kaya ayam tidak dapat bakul nanti pada saatnya akan terlihat dan tergambar siapa yang pantas mendampingi dirinya menjadi balon wakil gubernur.

Dikatakan, mana ada orang kalah sama ayam, kalau kasih contoh jangan ayam kalau ayam jago di Kudamati masukin ke pintu pasti putus kepala, kalau di Waihaong baca bismila di potong pelan-pelan.

"Jadi jangan sebutkan ayam istilah yang keren adalah Supermen batmen, kalau sebutan ayam tidak pantas masa kita disamakan dengan  ayam, kalau rekomendasi partai saya optimis bisa meraih rekomendasi semua partai,"ucapnya.

Jelang beberap saat kemudia mantan Kapolda Maluku itu menuju Partai Nasden untuk mengembalikan berkas pendaftaran dan diterima oleh fungsionaris Partai Nasdem.

Usai pengembalian berkas kepada Pers Murad menjelaskan, proses pengembalian di Partai Nasdem seberanya sudah tutup pendaftaran tanggal 20 Juli 2017 dan timnya sudah mencoba untuk melakukan pendekatan melalui Ketua Tim Sam Latuconsina, namun upaya tersebut tidak bisa.

Namun, Murad berupaya untuk menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Jakarta, untuk membicarakan kemunduran waktu pendaftaran bagi dirinya sehingga Murad bisa mendaftar di Partai Nasdem Maluku. (Mc-G)
Politik 4236693020146064025

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC