Loading...

Walikota Tual Lantik 309 Pejabat Struktural Dan Fungsional Dilingkup Pemkot Tual

Tual, Malukuu Channel.com - Walikota Tual Adam Rahayaan,S.Ag Melantik dan Mengukuhkan 309 Orang Pejabat Struktural dan Fungsional dilingkup Pemerintah Kota Tual. Bertempat di Pendopo Yarler Rabu (7/6/2017).

"Dalam sambutannya Adam Rahayaan Katakan Proses Pengisian Jabatan dalam suatu Organisasi Perangkat Daerah adalah Biasa dan Lumrah Terjadi di Mana-mana Hal ini Tidak Terlepas dari Kebutuhan Daerah itu sendiri, Tentunya sudah Melalui Kajian yang Matang oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

Pelantikan inipun sudah sesuai dengan Formasi yang ada, Acara Pelantikan ini dihadiri oleh seluruh Kepala SKPD dan Masyarakat Kota Tual.

"Dengan Demikian kata Adam Rahayaan juga Menggarisbawahi Tentang Pelayanan Publik yang Menuntut Transparansi dalam segala Bentuk Pengabdian kita selaku Aparatur Sipil Negara.

Pelantikan yang Berlangsung pukul: 16.00 Wit itu dimulai dengan Pembacaan SK Walikota Tual nomor: 821/12/019/SK/2017 dan diakhiri dengan Doa serta dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama. (MC-S)
Tual 7682871779577268165

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC