Loading...

Kapolres Malteng Ungkap Pembunuhan Asmawati

Masohi, Maluku Channel.com - Kapolres Malteng AKBP. Harley Silalahi memastikan temuan mayat perempuan atas nama Asmawati 33 tahun yang tergeletak didalam Klinik/Apotek Neng Lintje Farma, Jl.Pulau Buru Masohi Kelurahan. Namaelo, Kecamatan Kota Masohi, Kabupaten. Maluku Tengah, Minggu,(4/6/2017),  murni korban pembunuhan.

Fadli sabban 36 tahun yang diduga pelaku pembunuhan Asmawati, dibekuk polisi tadi malam, Setelah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi termasuk Sabban, ia mengaku membunuh korban dengan cara mencekik leher korban.

Tidak puas pelaku melepas jilbap korban dan melilitnya dileher korban, hingga Korban tewas dan setelah pelaku membunuh Asmawati, pelaku keluar begitu saja meninggalkan Asmawati yang sudah tak bernyawa.

"Menurut keterangan pelaku bahwa, pelaku melakukan hal tersebut, (pembunuhan) karena awalnya saat bertengkar mulut dengan korban tentang pelaku yang melapor majikannya (dr.umarela) yang mana pemilik tempat praktek. dimana korban bekerja, bahwa korban selalu terlambat datang pada saat buka apotik sehingga korban di marahi dokter saat itu.

Akibat cecok mulut diatara pelaku dan korban, pelaku langsung mencekik leher korban sehingga korban berteriak dan pelaku langsung menarik jilbab milik korban dan melilit leher korban dengan jilbab hingga tidak bernapas kemudian pelaku keluar dan meninggalkan korban tergeletak di lantai. "jelas Silalahi,

"Saat dokonfirmasi via telepon Senin, (5/6/2017). polisi saat ini masih sedang sidik lebih lanjut untuk penetapan tersanka sementara, korban saat ini sedang dipersiapkan untuk dimakamkan di TPU Masohi. (MC-J)
Malteng 2751168842371778367

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC