Loading...

Satu Warga Dusun Haruo Tenggelam Di Laut

Haruo, Maluku Channel.com - Warga Dusun Haruo, Negeri Rutah, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah berprofesi sebagai nelayan ikan tuna tradisional mengalami kecelakaan di laut dan hingga kini belum diketemukan.

Adalah Samsul Latarissa berusia 42 Tahun, dikabarkan hilang di laut sejak Minggu lalu. Tim SAR dibantu nelayan dan warga setempat masih melakukan pencarian korban.

"Kita sudah laporkan kepada polisi dan sejak hari itu Tim SAR bersama warga disini sudah mencari dengan perahu dan kapal milik warga. Namun sampai sekarang belum Ditemukan,"Ungkap kakak kandung korban, Samia Latarissa yang ditemui, Rabu, (21/6/2017).

Dirinya menceritakan, ketika jam pulang teman-temannya sudah pulang lebih awal karena sedang puasa dan laut masih tenang.  Karna kawatir, warga mencari dan ditemukan perahu korban sedang berputar-putar di tengah laut karena mesin masih menyala namun korban sudah tidak ada.

Diketahui korban (Samsul Latarussa) berangkat dari rumah pada Minggu pagi (18/6/2017) sekitar pukul 08.00 WIT. Namun hingga siang, pada jam kepulangan, korban tak kunjung pulang dan dinyatakan hilang di laut.

"Oleh warga perahu kemudian di tarik pulang ke darat. Hingga hari itu, petugas dan warga terus melakukan pencarian. Diduga kuat korban terjatuh dan tenggelam akibat hempasan gelombang laut.

Pihak keluarga berharap, Tim SAR dapat menemukan jasad korban. Meskipun sudah tidak bernyawa lagi. Hingga memasuki hari ketiga pihak keluarga belum menerima laporan dari petugas Tim SAR. (MC-J)
Malteng 2397738071677889582

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC