Loading...

Polres Malteng Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat Negeri Liang

Masohi, Maluku Channel.com - Dilaksanakan kegiatan Safari Ramadan 1438 H, Pada (4/6/2017) pukul 18.00 wit bertempat di Masjid Jami Nurul Yakin Negeri Liang Kecamatan Teluk Elpaputih Kabupaten Malteng

Waka Polres Maluku Tengah KOMPOL ABD. RAUF MAPPA, menyampaikan bahwa, Kegiatan Safari Ramadan yang dilaksanakan pada Masjid Jami Negeri Liang merupakan bentuk silaturahmi untuk menyambung tali persaudaraan, kita semua adalah satu keluarga, kita semua àdalah Pancasila walaupun kita berbeda tapi tetap satu.

Ketertiban di lingkungan kita adalah tugas dan tanggung jawab kita semua demi keamanan lingkungan kita bersama dan komponen masyarakat perlu di budayakan dan sangat penting dimana suasana bulan suci Ramadhan, waktu inilah yang harus kita lakukan silaturahmi, "ungkapnya.

Rauf menambahkan, Fenomena yang Berkembang di media sosial, teknologi yang berkembang perlu kita sikapi secara Baik dan Hati-Hati.

"Turut hadiri Waka Polres Maluku Tengah KOMPOL. ABD Rauf Mappa, Kabag Sumda Polres Malteng KOMPOL. Aris Tiku, Kabag Ren Polres Malteng Berly Nangka, Kasat Lantas Polres Malteng AKP. Mustafa Kamal,S.Sos, Kasat Intelkam Polres Malteng AKP Frangky N Tupan,S.Sos, Kapolsek Teluk Elpaputih IPDA Julkisno Kaisupi.

Pos BKO 726 Tamalatea Negeri Liang SERTU Irfan, Dankie BKO 726 Tamalatea LETTU INF Hendri Ardiansa beserta bpk. Imam Masjid Jami Negeri Liang Imran Rumbati, Personil Polres Maluku Tengah, Pesonil BKO Personil 726 Tamalatea, Polsek Teluk Elpaputih, Camat Teluk Elpaputih, ST.Polnaya.S.Ap. Pejabat Negeri Liang, A.Riani Kuay, Saniri Negeri Liang Remon Samale, Masyarakat Negeri liang yang menghadiri di perkirakan sebanyak 150 orang

"Sementara itu, Tausia dari Kepala KUA Negeri Liang Anwar Keurumaratu,S.Ag. bahwa Ibadah puasa merupakan pembelajaran untuk menahan diri dari kegiatan Negatif, kegiatan yang tidak masuk akal dan memprofokasi sehingga mengganggu Ibadah kita.

Perlu di tekankan diantara kita yang menjalankan ibadah puasa seolah-olah cuma menahan lapar namun semua harus di pahami bahwa Nabi kita memanfaatkan Ibadah kita untuk kedepan tidak cuma menahan diri namun menahan semua hawa nafsu bahkan tidak menyinggung perasaan orang lain.

Dalam kesempatan ini pulah para Pimpinan dan anggota Buka Bersama dangan masyarakat Negeri Liang dan sekaligus dilaksanakan Ibadah Sholat Magrib dan sholat Tarawi bersama Warga Masyarakat Negeri Liang. (MC-J)
Malteng 7359814522328166581

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC