Loading...

Adam Rahayaan Resmi Daftar Di PDIP

Tual, Maluku Channel.com - Wali Kota Tual, Adam Rahayaan secara resmi mendaftar di Sekretariat PDIP Kota Tual, Rabu (31/5/2017).

Pantauan Media ini ribuan massa pendukung Wali Kota Tual telah berkumpul di rumah Adam Rahayaan, sejak pukul 10.00 Wit di dusin Mangon Kecamatan Dullah Selatan Kota Tual.

Iring-iringan pendukung petahana dengan menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua, mengantar Walikota Tual menuju sekretariat Partai PDI Perjuangan Kota Tual.

Ketua DPC PDIP Kota Tual Eva BAlubun dan Sekertaris Hamza Ohoiwer bersama tim penjaringan bakal Calon Walikota Tual 2018/2023 sudah menunggu kehadiran politisi Partai PKS ini.

Adam Rahayaan menyampaikan bahwa dengan kehadirannya mendaftar di PDIP ini, bisa mendapatkan angin segar dari partai ini.

"Saya Ucapkan terima kasih kepada semua pengurus PDIP yang telah membuka pendaftaran bakal Calon Walikota Tual. Semoga kehadiran saya mendaftar ini bisa mendapat titik terang,"kata Rahayaan.

Disempatan terpisah, Ketua Panitia Penjaringan Bakal Calon Walikota Tual, Aminadap Rahanra,menyatakan ada beberapa Bakal Calon yang telah mengambil formulir Bakal Calan Walikot, yang baru saja dikembalikan hanya Adam Rahayaan sendiri.

"Bakal calon yang mengambil formulir yaitu Yunus Serang, Adly Bandjar, Daut Tetlageni dan Adam Rahayaan. Hari ini baru pak Adam yang kembalikan formulir tersebut," ungkapnya.

Rahanra menjelaskan bahwa Panitia hanya melakukan verifikasi berkas bakal calon dan akan menindak lanjut ke DPD PDIP.

" Kita hanya verifikasi berkas bakal calon dan selanjutnya kita akan serahkan kepada DPD PDIP," jelasnya

Dalam mekanisme Partai, lanjut dia, setelah berkas di kembalikan kepada DPD dan dilanjutkan ke DPP, baru keluar Rekomendasi dari Partai.

"Untuk memastikan kapan rekomendasi ada, itu bukan urus kita, itu urusan orang lain lagi," tutupnya. (MC-G)
Tual 8407261565059549351

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC