Loading...

Walikota Tual Lantik Penjabat Kepala Dusun Watran

Tual, Maluku Channel.com - Walikota Tual Melantik dan Mengambil Sumpah Penjabat Kepala Dusun Watran Ny.Mardia Salma Badmas,SE sebagai penjabat Kepala Dusun Menggantikan Drs.Hi Udin Badmas yang Meninggal Dunia Beberapa Waktu lalu. Bertempat di Ruang Kerjanya, Selasa (30/5/2017).

Dalam Sambutannya Walikota Tual Tegaskan Bahwa Tugas Seorang Kepala Dusun adalah Tugas Pembantuan. Seorang Kepala Dusun dituntut Untuk selalu Bekerjasama dan Dalam Melaksanakan Tugasnya Bertanggung jawab Terhadap Kepala Desa.

Desa Ohoitel sendiri Mermpunyai Dua Dusun Masing masing Dusun Laikamor dan Dusun Watran yang Terletak di Kecamatan Pulau Dullah Utara.

"Pelantikan ini untuk menjawab Kebutuhan dan Kekosongan sebab Pasca Meninggalnya Kepala Dusun yang lama Hi. Udin Badmas Praktis Masyarakat Dusun Watran Kesulitan Mengurus Administrasi yang Berkaitan dengan Kependudukan maupun Hal lainnya.

Menurut Kepala Dinas PMD Kota Tual saat diwawancarai Media ini Mengatakan Bahwa Pelantikan ini sudah sesuai dengan Permendagri Nomor 80 Tahun 2015 tentang Pembentukan Produk Hukum Daerah serta Peraturan Daerah Kota Tual Nomor 02 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Perangkat Daerah.

Kepala Dinas PMD Drs.Zeth Rahalus Katakan bahwa Dinasnya sendiri selaku Dinas Teknis yang Membidangi Pemerintahan Desa akan selalu Mengawal setiap Kebijakan yang dilakukan oleh Pihak

"Dusun,  Desa maupun Kelurahan yang ada di Kota Tual. Zeth Rahalus juga Harapkan agar Penjabat yang Baru dilantik agar Sungguh-Sungguh Bekerja Melayani Masyarakat. (MC-S)
Tual 9081557052937455975

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC