Loading...

Stok Listrik Di Kabupaten Malteng Tersedia Selama Ramadhan

MASOHI, Malukuchannel.com - PLN Area Masohi memastikan, selama Bulan Suci Ramadhan, pasokan listrik tersedia hingga Hari Raya Idul Fitri.

"Suplai listrik untuk Ramadhan cukup begitupun pada Kantor Pelayanan di seluruh Pulau Seram. Cadangan juga telah disiapkan jika dibutuhkan ", Tandas Kepala PLN Area Masohi, Ichwan Sahroni diruang kerjanya. Kamis kemarin, (24/5/2017).

Sahroni menjelaskan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, saat ini PLN Area Masohi telah memasang jaringan baru di beberapa titik seperti di Desa Olong dan Jakarta Baru (seram utara).

"Untuk peningkatan pelayanan kita sudah buka jaringa baru di pada beberapa Desa. Perluasan jaringan juga telah kita lakukan. Karena harapan kami masyarakat pedesaan dapat menikmati listrik dengan lebih baik. "Jelasnya.

Jika terjadi pemadaman listrik tanpa pemberitahuan maka, kemungkinan karena faktor alam seperti petir, pohon tumbang maupun akibat hewan (kelelawar dan ular).

"PLN Area Masohi juga telah menambah kapasitas pembangkit di Kantor Pelayanan (KP) Werinama dan Kiandarat sebesar 2x100 KW serta 2x200 KW pada KP Pasanea, "Tambah Sahroni. (MCJ)
Malteng 5195927556900532449

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC