Loading...

Pelantikan RT Dan RW Se-Kecamatan Dullah Selatan

Tual, Maluku Channel.com - Para Ketua RT dan RW setelah tertunda hampir 4 Bulan Akhirnya pada Sabtu, (6/5/2017). yang ada di Kecamatan Dullah Selatan yakni Desa Tual, Fair, Dumar, Manggon, Ketsoblak, Masrum, Lodar El dilantik oleh Walikota Tual di Balai Kota.

"Dalam Sambutannya Walikota Katakan Bahwa Regulasi di Tahun ini Mengharuskan Para Kepala Desa serta Lurah Harus Ekstra Hati-Hati Termasuk didalamnya RT dan RW sebagai Ujung Tombak Perangkat Pemerintah Desa dan Kelurahan.

Hal ini Perlu Mendapat Perhatian Kita Bersama sebab Telah ada MOU antara BPK, Kejaksaan Agung dan KPK Tentang Penanganan Hukum Bagi Penyalahgunaan Dana Desa, apalagi Nanti di Tahun 2019 ADD dinaikan sampai 3 Milyar per Desa.

"Oleh sebab itu Mulai sekarang Para Ketua RT dan RW, Kepala Desa, serta Lurah Harus Jujur dan Profesional dalam Mengelola setiap ADD yang Mereka Terima dan Sungguh-sungguh Melayani serta Membangun Masyarakat dan Desanya.

Sebab Kalian adalah Orang Terpilih yang diseleksi Langsung Oleh Masyarakat, Dengan Demikian akan Tercipta Kondisi Masyarakat yang Aman dan Sejahtera sesuai Harapan Kita semua. (MC_Saleh)
Tual 8829938932437428562

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

IKLAN

ORGANISASI PROFESI

TRENDING TOPIC